Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

POPULER SELEB Chungha Positif Covid-19 | Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani

POPULER SELEB Chungha Positif Covid-19 | Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini tengah menjadi sorotan. Banyak yang menyangka bahwa hubungan Vicky dan Kalina hanyalah settingan. Namun nampaknya kali ini publik dibuat bungkam dengan keseriusan Vicky Prasetyo terhadap Kalina.

Baru baru ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi bintang tamu di YouTube milik Antonius Rovy. Dalam kesempatan itu, Antonius Rovy menanyakan beberapa pertanyaan untuk keduanya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (7/12/2020).

Rovy kemudian bertanya kepada Vicky tentang keseriusannya kepada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. "Komitmennya apa nih ke Kalinanya sekarang?" tanya Antonius Rovy. "Gue pengen punya sebuah ikatan dan di sini adalah momen aku bisa ngebuktiin juga untuk aku semoga bisa menjadi pasangan kamu," kata Vicky.

"Insya Allah aku tidak akan meninggalkan kamu dalam kesendirian, karena aku tahu kamu hidup dalam kesendirian," sambungnya. Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menyanyikan sebuah lagu romantis untuk Kalina sampai membuatnya menangis. Tanpa disangka, anak Vicky Prasetyo, Al Karim Benzema tiba tiba datang dengan membawa sebuah cincin.

Aunty Kalina will you marry my daddy ?" ucap Benzema. "Kita semua sayang kamu sayang," ungkap Vicky Prasetyo. Kalina pun kaget dan terharu hingga tak bisa membendung air mata kebahagiaannya saat dilamar Vicky.

"Apapun yang kamu kasih pasti aku terima," ujar Kalina. Vicky Prasetyo lantas memasangkan cincin di jari manis Kalina. Menjawab lamaran sang kekasih, wanita berusia 40 tahun ini langsung menerimanya tanpa keraguan.

Yes i do ," terang Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo telah mempersiapkan tanggal pernikahannya bersama Kalina Oktarani, yakni pada 21 Februari 2021. Yang terdekat, Vicky Prasetyo mengumumkan akan menjalani foto prewedding sebelum akhirnya meresmikan hubungannya dengan Kalina.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/12/2020). Vicky dan Kalina segera menjalani pemotretan untuk prewedding pada 12 Desember mendatang. "Insya Allah mudah mudahan kalau nggak ada halangan kita mau prewed tanggal 12 Desember," kata Vicky.

Pria berusia 36 tahun ini menggandeng fotografer kondang Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagianya bersama Kalina Oktarani. Untuk konsepnya, Vicky mengungkapkan akan mengusung tiga tema, di antaranya karakter Gladiator dan Pai Su Chen. Selain itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga akan mengusung tema lain yaitu religi.

"Ada tiga konsep yang mau kita kedepankan, konsepnya pasti ada Gladiator, terus ada Pai Su Chen," bebernya. "Sama nanti kita ada konsep religi," ungkap Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo sudah menentukan waktu yang tepat untuk menikahi Kalina Oktarani.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (19/11/2020). "Insya Allah sih, aku udah nyiapin tanggal. Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021. Tapi ya belum tahu," ungkap Vicky. "Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku," jelasnya.

Vicky juga sadar betul saat ini masih menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Meski demikian, kondisi tersebut tak akan menjadi penghalang hubungannya dengan Kalina. "Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum," beber Vicky Prasetyo.

"Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya," ujarnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *