Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris, Saksikan Mola TV, Dinihari

Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris, Saksikan Mola TV, Dinihari

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City dalam laga lanjutan pekan 12 Liga Inggris, tayang Mola TV, dinihari nanti. Manchester United dan Manchester City akan saling berhadapan di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dinihari nanti. Duel yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV pukul 00.30 WIB.

(Link live streaming Manchester United vs Manchester City via Mola TV tersedia di akhir). Sosok Bruno Fernandes (Manchester United) dan Kevin de Bruyne (Manchester City) dipastikan akan menjadi pemain yang paling disorot dalam laga tersebut. Hal itu terasa cukup wajar mengingat keduanya menjalani peran yang hampir yang sama sebagai playmaker tim.

Keduanya sama sama dipandang memiliki peran vital dalam permainan timnya masing masing. Maka tidak mengherankan laga Derby Manchester edisi pertama musim ini akan menjadi panggung adu sihir bagi keduanya. Pertama, sosok Fernandes yang mampu memberikan dampak instant terhadap permainan Manchester United.

Semenjak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari lalu. Performa brilian mampu langsung diperlihatkan oleh Fernandes sebagai seorang pengatur serangan tim Manchester United. Fernandes tercatat mampu tampil sebanyak 22 laga pada paruh kedua musim lalu bersama Manchester United.

Torehan 12 gol dan 8 assist menjadi bukti kegemilangan Bruno Fernandes pada musim lalu. Padahal, Fernandes baru bergabung dengan Manchester United pada paruh kedua musim lalu setelah didatangkan dari Sporting Lisbon. Pada musim penuh pertamanya kali ini, peran vital yang dimainkan Fernandes kembali berlanjut.

Pemain berdarah Portugal itu tercatat sudah tampil dalam 17 laga di semua kompetisi bersama Setan Merah. Torehan 11 gol dan 6 assist menjadi bukti vital peran yang dimainkan Fernandes dalam skuad Manchester United. Dan dalam laga melawan Manchester City akhir pekan ini, sihir yang dimainkan Fernandes diharapkan bisa berlanjut.

Apalagi Manchester United butuh kemenangan dalam derby kali ini setelah menelan kekalahan menyakitkan dari RB Leipzig, tengah pekan ini. Sebuah kekalahan yang memaksa Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Kemenangan tentu akan meningkatkan kembali rasa percaya diri Manchester United dalam menatap laga laga kedepannya.

Sementara itu, sosok Kevin de Bruyne juga tak kalah penting dalam memainkan peran dalam skuad Manchester City. Pemain Timnas Belgia itu diboyong dari Wolfsburg tahun 2015 dan langsung menjelma sebagai gelandang terbaik dunia. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu tercatat telah mengemas 235 penampilan bersama The Citizen.

59 gol dan 99 assist menjadi catatan kegemilangan De Bruyne selama merumput bersama Manchester City. Pada musim lalu saja, De Bruyne bahkan mampu menyamai rekor sosok legenda Arsenal, Thierry Henry sebagai pencetak assist terbanyak di Liga Inggris. De Bruyne mampu menyamai koleksi 20 assist Henry dalam sewaktu musim, sebuah rekor fantastis yang ditorehkan pria asal Belgia tersebut.

Pada musim ini, De Bruyne tercatat sudah tampil dalam 13 laga serta mengemas 2 gol dan 10 assist di semua kompetisi. Statistik tersebut mengindikasikan performa De Bruyne tetaplah konsisten meskipun sempat dilanda cedera beberapa waktu lalu. Sihir De Bruyne tentu diharapkan oleh Manchester City untuk bisa memetik tiga poin penuh saat melawat ke markas rival sekotanya, akhir pekan ini.

Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV, Minggu (13/12/2020) pukul 00.30 WIB.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *