Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Hotman Paris Posting Video Pesta Bareng: Semoga Temanku Bisa Atasin

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Hotman Paris Posting Video Pesta Bareng: Semoga Temanku Bisa Atasin

Kabar menghebohkan datang dari sosok Millen Cyrus. Selebgram yang akrab disapa Millendaru ini ditangkap pada hari Minggu, 22 November 2020 dini hari. Ia diciduk pihak berwajib di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara.

Tak hanya Millen, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial JR saat menggeledah Millen Cyrus di hotel tersebut. Selain itu, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang dimaksud antara lain sabu sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan sisa minuman alkohol Black Labels.

Sementara itu, hasil tes urine Millen Cyrus menunjukkan positif sabu. Namun, teman prianya yang berinisial JR negatif narkoba. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Millen Cyrus disangkakan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Mengenai kasus ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Hotman berbagi kenangan bersama Millen. Hotman mengunggah video kebersamaan dengan Millen saat berada di Bali.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya sedang asyik berjoget bersama. Tak ada kecanggungan di antara keduanya. Di captionnya, Hotman Paris menanyakan apakah kasus yang menyeret nama sepupu Aurel Hermansyah ini kasus baru.

Tidak hanya berbagi kenangan seru, Hotman Paris juga memberikan doanya. "Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini tentang milen??? Kasus baru??" tulisnya. "Semoga temanku ini bisa atasin,"pungkasnya.

Millen Cyrus lahir pada 28 Agustus 1999 dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. Pemilik nama lahir Muhammad Milendaru Prakasa Samudero itu juga merupakan keponakan dari istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty dan beberapa kali muncul di kanal YouTube sang artis. Pada 2015, nama Millen mulai dikenal karena kerap kali tampil di depan publik bersama Aurel Hermansyah, putri sambung Ashanty.

Mereka juga tak jarang memajang foto kebersamaan di media sosial kala itu. Selain memiliki hobi menyanyi dan melukis, Millen Cyrus juga gemar menari dan aktif mengikuti ekstrakulikuler tari Saman sewaktu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia perlahan menjajal dunia hiburan Tanah Air sebagai figur publik, selebgram, dan model.

Tak dapat dipungkiri, Millen Cyrus populer di media sosial dan memiliki satu juta followers di akun Instagram nya, @millencyrus. Namun, ini bukan kali pertama Millen berurusan dengan hukum. Pada 9 September 2017, Millen pernah dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE oleh pegiat media sosial.

Kasus yang dihadapi Millendaru berawal ketika video dan foto asusilanya dari akun Snapchat nya beredar di sosial media. Millendaru mengaku akun Snapchat, e mail, dan iCloud nya diretas. Oleh peretasnya foto dan video di dalamnya disebar ke media sosial.

Kala itu, Ashanty sebagai tantenya enggan berkomentar. Pada Desember di tahun yang sama dalam sebuah cuplikan video, Milen yang menggunakan pakaian berwarna hitam menjawab pertanyaan dari seorang pria yang menanyakan tentang Ashanty. "Apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat enggak tahu," demikian bunyi pertanyaan yang tertulis dalam video.

"Mungkin image nya," kata Millen. "Image nya kenapa?" tanya suara di balik kamera. "Ya karena kan keluarganya kan (sensor), he he he. Keluarganya baik jadi harus jaga image, padahal aslinya kan…," jawab Millen.

Saat mengungkap itu, Millen mengangkat tangan membentuk gerakan singa yang mencakar. Meski sempat bersitegang dengan Ashanty, kini hubungan mereka sudah baik kembali. Lagi lagi dunia hiburan Tanah Air menambah catatan buruk, salah satu pesohornya tersandung kasus dugaan narkoba.

Kali ini, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap selebgramMillen Cyrusatas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta membenarkan kabar penangkapan tersebut. "Betul (Millen Cyrus ditangkapterkait dugaan narkoba)," kata Ahrie Sonta kepada Kompas.com melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (22/11/2020).

Dalam pemberitaan yang diwartakan Kompas.com, polisi mengamankan barang bukti jenis sabu di lokasi penangkapan Millen Cyrus. Namun, Ahrie belum bisa menyebutkan berapa jumlah berat sabu sabu yang disita Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut. "Ya barang bukti ada (sabu).

Masih dalam pengembangan sekarang," ujar Ahrie. Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, Millen Cyrus ditangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu, (21/11/2020) dini hari. Keponakan penyanyi Ashanty itu diringkus petugas kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Tidak sendiri, kabarnya Millen Cyrus juga diamankan bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *