Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Mantan Pemain Ingatkan Liverpool Soal Perilaku Ozan Kabak yang Kerap Gegabah

Mantan Pemain Ingatkan Liverpool Soal Perilaku Ozan Kabak yang Kerap Gegabah

Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, memperingatkan Liverpool soal perilaku bek anyar The Reds, Ozan Kabak. Liverpool mendapatkan bek berusia 20 tahun, Ozan Kabak, pada 1 Februari 2021. Ozan Kabak didatangkan Liverpool dari Schalke 04 dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2020 2021.

Selama berkostum Schalke, Ozan Kabak telah tampil sebanyak 14 pertandingan di Bundesliga musim ini. Selain Kabak, Liverpool juga mendatangkan bek tengah lainnya, Ben Davies, dari Preston North End. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mendatangkan dua bek anyar itu untuk melapis Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip yang sedang cedera.

Terkait aktivitas transfer Liverpool, Dietmar Hamman memperingatkan The Reds soal perilaku Ozan Kabak. Hamann menilai perilaku Kabak sedikit gegabah. "Ozan adalah pemain yang mengedepankan fisik, suka bergulat. Dia akan lebih cocok di Liga Inggris daripada Bundesliga," kata Hamann seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail .

"Dia sangat mampu bermain di Liga Inggris, saya menyukainya." "Ozan memang bisa sedikit gegabah, tetapi dia cukup bagus untuk melangkah meski usia dia masih muda," ujar Hamann melanjutkan. Di sisi lain, Juergen Klopp menilai ketidakhadiran penggemar di stadion dapat meringankan beban Kabak saat melakoni debut untuk Liverpool.

"Dia masih muda. Tentu ketiadaan penggemar bisa membantu," ujar Klopp. "Saya bukan pemain yang bagus, seperti yang kita semua tahu, tetapi saya menikmati setiap penggemar ada di stadion, setidaknya ketika ada sekitar 200 penggemar yang hadir," tutur Klopp menambahkan. Ozan Kabak melakoni debut pahit kala Liverpool melawan Leicester City dalam laga pekan ke 24 Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB.

Kabak tak mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan 1 3. Tiga gol Leicester dicetak oleh James Maddison (menit ke 78), Jamie Vardy (81'), dan Harvey Barnes (85'). Adapun satu gol Liverpool dibukukan Mohamed Salah (67').


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *