Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

LIVE Streaming Indosiar Piala Menpora 2021, Laga Emosional Gustur Cahyo Lawan Mantan Tim, PSIS

LIVE Streaming Indosiar Piala Menpora 2021, Laga Emosional Gustur Cahyo Lawan Mantan Tim, PSIS

Live streaming Indosiar, laga pramusim Liga 2021 yakni Piala Menpora yang akan dimulai pada Minggu (21/3/2021). Grup A Piala Menpora 2021 bakal mempertemukan empat tim yang saling berhadapan. Yakni PSIS Semarang, Arema FC, Tira Persikabo, dan Barito Putera. Salah satu pemain di antara klub tersebut, yakni Gustur Cahyo Putro. Ia mengaku antusias menatap Piala Menpora yang disebutnya akan sangat seru untuk ditunggu tunggu.

Pemain asal Magelang berusia 24 tahun tahun tersebut mengaku salah satu pertandingan yang ia nanti nantikan adalah bertemu PSISSemarang. Satu grup dengan tim kebanggan Kota Semarang tersebut dikatakan Gustur sangat sarat emosional buatnya ketika kedua tim saling bertemu. Selain karena dikenal menjadi fans PSIS semasa kecil, Gustur pernah menjadi bagian tim Mahesa Jenar pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Ia pun berharap nantinya ia mendapat kesempatan bermain oleh pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko saat timnya melawan PSIS di Piala Menpora. "Mungkin ini menjadi turnamen yang cukup emosional ketika nanti mempertemukan Persikabo dengan PSISSemarang. "Apalagi saya pernah bergabung di PSIS. Semoga dalam laga menghadapi PSIS bisa ada kesempatan untuk saya dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persikabo," jelas Gustur.

Pemain dengan nomor punggung 77 tersebut membeberkan, timnya juga menargetkan juara pada ajang turnamen pramusim ini. "Harapan saya untuk Persikabo, kami ingin juara. Kami memasang target tinggi di turnamen ini. Menurut kami semua pertandingan adalah final. "Saya berharap bisa mendapat jam bermain yang lebih dan tentunya bisa membawa tim ini melangkah ke partai final dan menjuarai turnamen ini," tegas pemain yang juga merupakan anggota TNI AD tersebut.

Dari sisi kesiapan fisik dan mental ia menyebut timnya adalah yang paling siap. Sebab, semasa kompetisi vakum, timnya juga sudah lebih dahulu menggelar latihan dibandung tim tim lainnya. Tira Persikabo tetap menggelar latihan rutin tiga kali dalam satu minggu. Ia juga menyebut, tak khawatir bila terjadi demam panggung ketika di lapangan saat berlaga di Piala Menpora. Khususnya di pertandingan pertama.

"Meski ada rasa nerves atau gugup, tapi saya kira dengan jam terbang pemain Persikabo itu semua bisa diatasi. Kemarin kami juga sudah sempat beruji coba melawan Timnas Indonesia. "Mungkin disitu awal pertandingan Persikabo untuk menghadapi Piala Menpora. Insyaallah tim kami siap," pungkasnya. Laga Persikabo vs PSIS Semarang akan berlangsung pada pekan kedua babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 pada Kamis (25/3/2021) sore di Stadion Manahan, Solo.

(*) Minggu, 21 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Arema FC vs Tira Persikabo Pukul 18.15 WIB PSIS Semarang vs Barito Putera

Senin, 22 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC

Pukul 18.15 WIB Persija Jakarta vs PSM Makassar Selasa, 23 Maret 2021

Pukul 15.15 WIB Madura United vs PSS Sleman Pukul 18.15 WIB

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Rabu, 24 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Bali United


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *