Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Ketularan Covid-19 dari Bosnya, Sopir Pimpinan Bank Nekat Gantung Diri saat Karantina

Ketularan Covid-19 dari Bosnya, Sopir Pimpinan Bank Nekat Gantung Diri saat Karantina

Seorang pria bernama setelah tertular Covid 19 dari bosnya. Pria di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung itu dinyatakan reaktif Covid 19. Ia ditemukan tewas gantung diri saat menjalani isolasi mandiri.

Toni merupakan warga Kelurahan Selindung, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Menurut polisi, jasad korban ditemukan pertama kali oleh sepupunya Riko sekitar pukul 06.30 WIB di dapur. Dugaan sementara polisi, korban mengalami depresi saat menjalani karantina tersebut.

"Diduga karena depresi," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra Sabtu (9/1/2021). Korban diketahui bekerja sebagai sopir Kepala Cabang Bank BTN yang sebelumnya dinyatakan positif Covid 19 usai jalani rapid test antigen pada 29 Desember 2020. Sekretaris Satgas Covid 19 Babel Mikron Antariksa mengatakan, setelah itu korban juga langsung diminta jalani tes.

Saat itu, korban menjalani pemeriksaan medis di RSUD Depati Hamzah dan diketahui ada pneuomonia yang mengarah pada Covid 19. Petugas lalu meminta korban jalani isolasi mandiri di rumah. Pasalnya, rumah sakit saat itu dalam kondisi penuh. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *