Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

JADWAL & LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, 3 Link Indosiar di Sini, Gratis

JADWAL & LIVE STREAMING Timnas Indonesia U-23 vs Bali United, 3 Link Indosiar di Sini, Gratis

Berikut ini jadwal dan live streaming Timnas Indonesia U 23 vs Bali United yang tayang di Indosiar secara gratis. Pertandingan Timnas Indonesia U 23 vs Bali United bakal berlangsung di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam ini. Duel seru Timnas Indonesia U 23 vs Bali United dapat disaksikan melalui Indosiar dan live streaming vidio.com, mulai pukul 19.30 Wib.

(Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Bali United tersedia di akhir artikel). Jelang menghadapi Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra mengaku bersyukur bisa berkontribusi dalam kemenangan uji coba perdana yang dilakukan Garuda Muda. Selain bersyukur, Kadek Agung merasa lega bisa merasakan atmosfer pertandingan lantaran sepak bola Indonesia mati suri akibat pandemi Covid 19.

Sebagaimana diketahui, Kadek Agung mencetak satu gol dalam kemenangan 2 0 Timnas Indonesia U 23 atas Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021). Berlangsung di Stadion Madya, gelandang asal Bali United tersebut mencetak salah satu gol pada menit ke 45’ melalui tendangan terukur yang mengecoh penjaga gawang Tira Persikabo. Pada pertandingan ini, Kadek bermain efektif dan sanggup memberikan warna lain di sektor tengah skuat Garuda.

“Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan, walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur," ujar Kadek Agung dikutip dari laman PSSI. "Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia. "Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan.

"Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid 19,” harap pemain asal Luwus, Tabanan, Bali tersebut yang menjelaskan tentang perbedaan selebrasi saat ia lakukan. Pasca pertandingan, Shin Tae yong menyoroti bagaimana permainan timnya yang setelah satu tahun tidak bermain di kompetisi resmi. "Selama satu tahun pemain tidak melakukan pertandingan di kompetisi resmi, dan ini baru pertama kali, tentunya lawan pun sama."

"Terdapat beberapa kekurangan yang terjadi pada permainan tim kami. Kedepannya itu akan menjadi bahan dari evaluasi kami dari jajaran pelatih," terang Shin Tae yong, pasca pertandingan dalam konfrensi persnya. Ia juga menyayangkan permainan timnya tidak sesuai dengan ekspektasi sejak awal. Lebih lanjut, Shin Tae yong pun meminta setelah dikembalikan kembali ke klub masing masing mereka harus bisa menjaga kondisi dan meningkatkan fisik.

Adam Alis dkk. akan kembali ke klub masing masing usai menjalani laga uji coba kedua kontra Bali United pada Minggu (7/3/2021). Mereka mempersiapkan diri jelang tampil di Piala Menpora 2021 yang bergulir pada 21 Maret mendatang. "Jadi selesai uji coba ini pemain balik ke tim. Saya harap bisa jaga kondisi dan latihan banyak untuk tim," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

"Sebenarnya pemain Indonesia kemampuannya sangat baik tapi karena fisiknya kurang, otomatis mental mereka juga turun akhirnya tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya. Sangat disayangkan itu," pungkasnya. Sementara itu pelatih Bali United, Stefano Cuggura menatap serius pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U 23 yang dilatih oleh Shin Tae yong. Pelatih yang akrab Teco ini menatap serius laga melawan Garuda Muda yakni dengan menyiapkan 19 pemain terbaiknya.

Laga yang bertajuk uji coba tersebut dimanfaatkan Coach Teco dengan serius untuk memperoleh hasil terbaik sebelum persiapan menyambut kompetisi resmi tahun ini. "Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah," kata coach Teco dikutip dari laman Bali Unied. "Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi.

"Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang," ungkap Coach Teco. Total 19 pemain Bali United yang dipersiapkan coach Teco dalam tandang ke Stadio Madya. Termasuk ada nama Lerby Eliandri dan Ilja Spasojevic yang merupakan langganan Timnas Indonesia senior.

Wawan Hendrawan Dias Angga Putra Made Andhika Wijaya

Ricky Fajrin Michael Orah Leonard Tupamahu

Gunawan Dwi Cahyo Haudi Abdillah Komang Tri Arta Wiguna

10 Taufiq 11 Hariono 12 Fadil

13 Diego Assis 14 Arapenta Lingka Poerba 15 Fahmi Al Ayyubi

16 Yabes Roni 17 Rahmat 18 Spasojevic

19 Lerby Eliandry


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *