Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Mola TV: MU vs Leeds United, Spurs vs Leicester City

Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Mola TV: MU vs Leeds United, Spurs vs Leicester City

Berikut Jadwal Live Streaming Liga Inggris di Mola TV yang akan menyajikan sejumlah laga seru, tersedia dalam artikel ini. Terdapat dua laga menarik pada pekan lanjutan Liga Inggris, di antaranya ialah Spurs vs Leicester City dan Manchester United vs Leeds United. Kedua pertandingan seru Liga Inggris itu dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Link live streaming tersedia di akhir artikel Laga sarat gengsi terlebih dahulu akan tersaji di London Utara saat Spurs vs Leicester City terhampar di Tottenham Hotspur Stadium, pukul 21.15 WIB. Kedua tim membutuhkan tambahan tiga poin guna mampu menyodok ke posisi dua klasemen Liga Inggris yang saat ini ditempati oleh Everton.

Laga tak kalah seru juga akan terhampar di Old Trafford Stadium, di mana Manchester United vs Leeds United akan saling jegal demi meraih kemengan, mulai pukul 23.30 WIB Setan Merah membutuhakn tambahan tiga angka guna membawa mereka masuk ke posisi lima besar. Saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berada di urutan ketujuh lewat koleksi 23 angka.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Leeds tersedia dalam artikel ini. Pekan ke 14 Liga Inggris menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Leeds di Old Trafford, pada Minggu (20/12/2020) malam ini. Pertandingan Manchester United vs Leeds dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 Wib Live Mola TV.

Pelatih tuan rumah Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan rotasi pemain demi mencegah cedera dalam mengarungi padatnya jadawal kompetisi. Rotasi pemain yang diisyartkan Ole Gunnar Solskjaer nampaknya juga berlaku pada posisi bek tengah Manchester United. Posisi bek tengah tersebut biasanya ditempati oleh duet Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Duet Maguire dan Lindelof sendiri telah tampil sebagai pasangan lini bertahan di semua kompetisi kecuali 1 pertandingan Liga Inggris. Mengingat padatnya jadwal Liga Inggris menjelang periode Natal ini, apabila duet tersebut dirotasi maka menjadi kesempatan Eric Baily dan Axel Tuanzebe untuk unjuk gigi. “Victor dan Harry sangat konsisten, saya pikir, musim lalu juga, mereka luar biasa,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman klub.

“Eric dan Axel mengalami cedera kecil tetapi tersedia untuk kami dan, untuk Leeds, saya harap begitu. Jadi mari kita lihat apa yang kita lakukan. “Jelas, Harry bermain paling banyak menit di sepak bola Eropa musim lalu, saya kira. Saya pikir dia menikmati bermain. “Victor semakin dewasa, tumbuh dan semakin terbiasa dengan tuntutan Liga Premier.

“Mereka sangat konsisten dan saya sangat senang dengan mereka. Itu mungkin sampai pada titik di mana mereka harus beristirahat, tentu saja," terang pelatih asal Norwegia ini. Ole Gunnar Solskjaer juga membagikan kabar baik terkait kesembuhan Edinson Cavani yang sebelumnya sudah absen 3 pertandingan karena cedera. Pemain Uruguay itu dikabarkan sudah berhasil menjalani masa penyembuhan cedera pangkal paha dan bakal tersedia.

"Edinson akan tersedia, saya pikir, ya,. Dia berlatih pagi ini jadi dia harus tersedia untuk pertandingan Leeds." “Saya tidak berpikir kami kehilangan siapa pun [selama kemenangan atas Sheffield United]." "Ketika Anda memenangkan pertandingan, dia tidak pernah merasakan pukulan dan memar kecil terlalu parah," papar mantan pelatih Molde ini.

Klub berjuluk Setan Merah ini hanya mempunyai dua pemain yang sedang menjalani perawatan. Kedua pemain tersebut ialah Phil Jones dan Marcos Rojo yang diharapkan bulan Januari mendatang bisa berkontribusi untuk Setan Merah. Setan Merah sendiri kini menempati posisi 7 dengan 23 poin dan memiliki kesempatan naik ke posisi 4 apabila mendulang poin penuh.

Sementara itu lawannya Leeds emungkinan besar tidak akan diperkuat dua pemain bertahan kunci ketika mereka melakukan perjalanan melintasi Pennines. Diantaranya Diego Llorente yang masih menjalani pemeriksaan setelah mengalami masalah otot pada awal bulan. Kemudian satu lagi rekannya di lini bertahan yakni Robin Koch absen hingga setidaknya Februari, setelah menjalani operasi lutut.

Adapun pemain yang absen jangka panjang ada Adam Forshaw (selangkangan / pinggul) dan Gaetano Berardi juga absen. Tetapi selain itu tampaknya pemain lainnya bisa membantu Mario Bielsa untuk menghadapi Setan Merah. De Gea (Gk); Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Pogba; Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford; Martial.

Meslier (Gk); Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford. Pukul 19.00 WIB Brighton vs Sheffield Pukul 21.15 WIB Tottenham vs Leicester

Pukul 23.30 WIB Manchester United vs Leeds United Pukul 02.15 WIB West Brom vs Aston Villa Pukul 00.30 WIB Burnley vs Wolves

Pukul 03.00 WIB Chelsea vs West Ham


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *