Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Gelandang Persik Kediri bilang Belum Jelasnya Kapan Kompetisi Digelar Lagi Bikin Baper aja

Gelandang Persik Kediri bilang Belum Jelasnya Kapan Kompetisi Digelar Lagi Bikin Baper aja

– Gelandang Persik Kediri, Reksa Maulana berharap kepastian bergulirnya Liga 1 2020 segera diumumkan. Menurutnya, belum jelasnya kapan Liga 1 akan dimulai membuat ia dan para pemain lainnya bertanya tanya. Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hanya mengumumkan penundaan Liga 1 2020 lantaran pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tak memberikan izin keramaian.

Dalam pengumuman tersebut, Iriawan mengatakan menunda selama satu bulan dan berharap Polri bisa memberikan izin pada November mendatang. Sebenarnya, soal penundaan, Reksa memahami karena masih tingginya kasus covid 19 di Indonesia dan cara ini sebagai langkah untuk membantu pemerintah menekan penularan Covid 19. Hanya saja ia meminta kepada federasi untuk segera menentukan sikap agar para pemain tahu kejelasan kedepannya.

Apabila Liga berhenti, pemain 21 tahun tersebut mengaku siap ditugaskan di kesatuannya. Seperti diketahui, Reksa Maulana merupakan anggota Polri yang bertugas di Semarang. “Kalau tidak ada liga ya, saya tunggu perintah saja. kalau memang harus ditugaskan (polisi) saya siap. Saya penugasannya di Semarang,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *