Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

Cerita Devano Danendra Sempat Ditentang Iis Dahlia Jadi Penyanyi

Devano Danendra menuturkan orangtuanya sempat tak menyetujui keinginannya untuk jadi penyanyi. Hal itu disampaikan Devano saat melakukan live Instagram bersama Rossa pada Kamis (24/9/2020) malam. "Awalnya mamah sama papah tuh gal mau (jadi penyanyi). Tante kan tahu mamah kalau ke aku gimana," kata Devano Danendra.

Devano menuturkan saat itu orangtuanya menginginkan dirinya fokus pada pendidikan dan mencari pekerjaan yang lebih baik. "Pikiran mereka tuh kalau laki laki harus sekolah dengan baik, punya nilai baik," ucap Devano. "Jadi nanti kuliah yang baik dan dapet pekerjaan yang lebih baik juga," bebernya.

Diakuinya saat itu orangtuanya merasa jika ia memutuskan menjadi penyanyi, ia akan kehilangan pendidikan dan momen momen di masa remaja. "Nah mereka tuh concernnya kalau aku jadi penyanyi, aku akan kehilangan pendidikan, akan kehilangan momen terbaik saat remaja. Aku sih wajar banget," jelasnya. Meski menyandang status anak dari pedangdut kenamaan, Devano berjuang sendiri untuk meniti karirnya di industri musik Indonesia.

Dua tahun ia menjalani karir sebagai penyanyi dan ia kini memiliki albumnya sendiri. Nama Devano juga sudah cukup dikenal di indutri musik Indonesia lewat lagu "Menyimpan Rasa". Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *