Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

Betrand Peto Unggah Selfie Bersama Sarwendah setelah Diizinkan Main Sosmed, Fotonya Curi Perhatian

Betrand Peto Unggah Selfie Bersama Sarwendah setelah Diizinkan Main Sosmed, Fotonya Curi Perhatian

Betrand Peto bernapas lega. Setelah dilarang Ruben Onsu menggunakan media sosial, Betrand akhirnya mendapatkan restu dari ayah angkatnya itu. Betrand pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menggunakan Instragram.

Tentunya, dengan izin Sarwendah pula. Baru baru ini, Betrand mengunggah foto di akun Instagram nya. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang bunda tercinta, Sarwendah.

Tampak Betrand Peto berfoto bersama Sarwendah saat keduanya berada di dalam mobil. Betrand tampak mengenakan kaos hijau lengkap dengan topi mahalnya. Sementara Sarwendahmengenakan kaos putih dengan riasan make u p yang natural.

Ibu dan anak ini terlihat kompak menaati protokol kesehatan memakai masker meski ada di dalam mobil. Tak banyak yang ditulis Betrand Peto dalam keterangan unggahannya tersebut. Remaja 15 tahun ini hanya menuliskan dirinya tengah bersama sang ibunda.

Siapa sangka, unggahan Betrand Peto ini langsung menjadi sorotan publik. Netizen menyebut jika foto tersebut diunggah sendiri oleh Betrand Peto. Padahal selama ini diketahui jika Betrand memang tidak diperbolehkan Ruben untuk menggunakanmedia sosial.

Hal tersebut diketahui netizen lantaran ada perbedaan antara unggahan yang diposting Betrand dengan orang lain termasuk Ruben atau Sarwendah. Beberapa netizen menyebut jika Betrand Peto yang mengunggah, maka putra Ruben tersebut hanya menuliskan sesuatu secara simpel. Selain itu, Betrand juga tidak pernah membubuhi hastag dalam unggahan yang ia lakukan sendiri.

Dan benar saja, remaja asal NTT ini hanya menuliskan yang simpel dan menambahi emoji hati. @nuroktavianis2," karna udah khas bgt klo onyo yg upload pasti tanpa hastag dan simple ." @ser.nana09,"@imandanial16 menrut para fans onyo, kalo postingan onyo gaada hastagnya brrti onyo sndiri yang upload kalo make hastag #BetrandPetoPutraOnsu berarti bundanya yng upload. Kalo make hastag #betrandpetoputraonsu #bentoxbensu berarti ayahnya yang upload."

Sementara itu, diketahui unggahan unggahan yang lain memang diposting oleh Ruben maupun Sarwendah lengkap dengan hastag kesukaan mereka. Tak hanya Betrand, rupanya Sarwendah juga menggunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Bedanya dalam unggahan Betrand Peto, istri Ruben Onsu tampak mengubah posisinya lebih mengarah ke kamera.

Anak bujangku @betrandpetoputraonsu #Sarwendah #SW ," tulis Sarwendah. Rupanya aksi jarang Betrand Peto mengunggah fotonya sendiri ini di Instagram membuat warganet heboh. Pasalnya hanya dalam satu menit, unggahan Betrand langsung mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

Beberapa warganet pun merasa gemas dengan aksi Betrand Peto saat diizinkan oleh orangtuanya untuk sesekali menggunggah sendiri foto di Instagramnya. @billaadeliaa," Post sendiri ya nyoo gemes bgt ." @umishaqueena," luar biasa 1 menit 100 komen."

@liafebrianni," Pasti upload sendiri ya nyo hahaha gemoy." Tak terasa sudah satu tahun lebih Betrand Peto hadir di tengah keluarga Ruben Onsu. Kehadiran Betrand Peto pun menambah kebahagiaan bagi keluarga Ruben Onsu.

Ruben Onsu selalu memberi porsi kasih sayang yang sama kepada Betrand Peto dan kedua putrinya. Baru baru ini Ruben Onsu mengunggah foto metamorfosa penampilan Betrand Peto dulu hingga saat ini. Tampak perubahan Betrand Peto dari masih kecil hingga kini telah menginjak usia remaja.

Pada keterangan foto, Ruben Onsu mengungkapkan dirinya akan selalu setia mendampingi tumbuh kembang sang buah hati. "Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda medampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya," tulis Ruben Onsu pada Rabu (14/10/2020). Ruben Onsu juga menganggap penggemar Betrand Peto sebagai malaikat yang dikirim Tuhan untuk mendampingi putranya.

"Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya," lanjutnya. Suami Sarwendah itu mengingatkan Betrand Peto untuk tak membalas ucapan buruk yang dilontarkan para haters . Ia berharap, putranya fokus dengan orang orang yang selalu mendukungnya.

Ruben Onsu juga mengingatkan Betrand agar tak lupa menyertakan Tuhan dalam setiap langkah di hidupnya. Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, Walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita.

Ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya ," pungkasnya. Sontak postingan Ruben itu menuai berbagai macam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet memberi dukungan untuk Betrand.

@adilakhumaira_fajrina: " Masya allah, begitu banyak proses yang harus dilewati sama onyo sehingga menjadi yang terbaik terbaik lagi semangat terus onyo, jangan lupa berdoa juga onyo ," @biii19: " Sekarang bertambah ganteng dan bertambah dewasa. Sehat selalu onyo & the onsu family ," @dayunoviii._: " Onyo kebanggan bxb the onsu juga sehat"buat the onsu makin sukses makin nambah inspiras bagi kita pendukung the onsu,dan makin sukses karir nya onyo pokok nya terbaik buat the onsu. "

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *