Blog Informasi Gaya Hidup Sehat

2 Kisah Viral Pria Berikan Buket Uang untuk Kekasih, Ada yang Rp 40 Juta hingga Rp 80 Juta

2 Kisah Viral Pria Berikan Buket Uang untuk Kekasih, Ada yang Rp 40 Juta hingga Rp 80 Juta

Hari Valentine merupakan hari yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang yang dicintai. Tak jarang banyak pasangan yang memberikan kado spesial untuk mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Andry Leo yang memberikan buket uang senilai Rp 40 juta kepada sang kekasih.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Andry Leo lewat akun [email protected] Pria yang berdomisili di Medan ini menuturkan, video itu dibuat pada 14 Februari atau tepat perayaan Hari Valentine. Diketahui, sang kekasih bernama Vivi.

Dalam video itu, Andry berpura pura meminta Vivi untuk membuatkan buket uang yang akan diberikan kepada sang ibu. Hingga waktunya tiba, Vivi membuatkan buket uang tersebut dari siang hingga sore. Andry mengatakan, jumlah uang yang telah dibuat sebagai buket baru sekitar Rp 1 juta.

Pasalnya, Vivi baru pertama kali membuat buket uang dan cukup merasa kesulitan. "Yang di buket cuma satu jutaan karena dia baru pertama kali buat dan kesulitan," kata Andry Leo. Melihat usaha sang kekasih,Andry tak tega dan memberitahu, buket uang itu sebenarnya untuk dirinya.

Alhasil, sang kekasih terlihat terkejut. Vivi menangis saat mengetahui, kado yang dibuatnya itu ternyata untuk dirinya. Dalam unggahannya, Andry Leo menulis keterangan "Happy Pranktine (Prank Valentine)."

Kini postingan itu, ramai mendapatkan komentar dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar menginginkan diberikan prank serupa. Sebelumnya, kisah serupa juga viral di media sosial TikTok.

Seorang wanita diberi kado buket berisi uang Rp 80 juta oleh sang kekasih. Postingan tersebut telah diunggah oleh pemilik akun TikTok @isa2111. Diwartakan oleh , sang pengunggah yang bernama Aisah atau dipanggil Isa mengatakan, video itu terjadi pada 21 November 2018 di Jakarta Pusat atau bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 24 tahun.

Buket uang senilai Rp 80 juta ini berawal dari permintaan Isa yang sekadar candaan pada sang kekasih. Di luar dugaannya, sang kekasih mengabulkan candaan Isa. "Bercanda minta buket uang gitu, akhirnya beneran dong dikasih uang sebanyak itu," ujar Isa, Januari 2021.

Kini video yang Isa unggah telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Seperti ungkapan dari beberapa warganet berikut ini: "Definisi bunga idaman," tulis @dihradio

"Buket paling wangi menurut gua ya buket duit," timpal @siiulannnn "The real uang tinggal metik," ungkap @yshfr


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *